selalu belajar menjadi lebih bijaksana*
lagi dan lagi..

Setelah lama Blog ini berdebu :)

Annyeong chingu :)

Udah lama banget ga posting di blog ini.. Blog yang gue bikin buat penilaian tugas alias laporan mata kuliah Perancangan Basis Data.

Ceritanya, gue lagi magang nih.. Dan gue dapet project buat bikin aplikasi pengarsipan surat pake yii framework..

Biar blog ini ga usang banget, gue mau curahin semua masalah yang gue hadapi selama pembuatan aplikasi ini di sini.. Semoga bermanfaat buat yang baca :)

Emang sih, gue magang udah sebulan lebih 3 minggu, tapi gue masih inget gimana stress nya nyari codingan,, dan gimana senengnya gue ketika gue bisa nyelesein error gue sendiri..
Gue makin jatuh cinta lah sama yii framework <3

Ini buat intermezzo aja. Share kesulitan gue-nya besok-besok aja hehehe :D
Tapi gue pasti share kok, biar gue ga lupa juga kalo next time nemuin problem yang sama lagi.
Kan emang dasarnya gue suka nulis, jadi gue niatin buat posting semuanya di sini :)

Ok sampai jumpa reader ^^
~ annyeongigyeseyo ..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar